GROSSIR PAYUNG GOLF DAN LIPAT BISA SABLON CUSTOM LOGO DI DENPASAR BALI

JUAL PAYUNG GOLF, PAYUNG LIPAT, PAYUNG STANDART, PAYUNG TERBALIK BISA CUSTOM LOGO

Kami supplier grosir Payung murah untuk hadiah souvenir perusahaan atau kantor untuk promosi bisa di sablon atau custom logo di denpasar bali lombok mataram ntb ntt banyuwangi surabaya jawa timur jateng, kami menjual grosir berbagai macam dan bentuk payung untuk kebutuhan promosi yang bisa di custom printing logo nama hotel atau villa, nama perusahaan anda atau instansi anda untuk kebutuhan hadiah atau promosi perusahaan anda di denpasar, ubud, seminyak, singaraja, kuta, badung, karangasem, klungkung, nusa dua, bangli, tabanan, gianyar, jembrana,-Bali Lombok mataram, mulai dari payung golf, payung lipat tombol otomatis, payung stadart, dan payung lipat kecil. Tentunya bisa di berikan logo perusahaan. Untuk kebutuhan marketing, oprasional Perusahaan, payung Hotel/Villa di bali lombok, souvenir kantor, souvenir perusahaan, untuk hadiah pelanggan, event, dll. Kami juga mengerjakan barang-barang souvenir promosi yang lain untuk usaha dan bisnis anda demi kepuasan konsumen.

Kami siap melayani anda kapan pun, kecuali waktu tidur
Hubungi kami di:
Telp / WA : 085 737 713 601 / 0822 3708 9946
Email: infowhisnutama@gmail.com

Cp   : Fadil
Alamat: Jl. Tukad Irawadi No. 99Y Panjer, Denpasar-Bali


NB: Min order 100pcs, 200pcs, 500pcs, Dst..
Maaf kami tidak melayani eceran.


PAYUNG GOLF rangka dobel, Standart Hotel, Pilihan warna. 





Payung standart, diameter lebih kecil dari payung golf.
Payuung lipat tombol otomatis, diameter seperti payung golf, banyak pilihan warna.


Payung lipat kecil


Payung Golf Logo Satu Warna 4 sisi




Payung Lipat Menggunakan Tombol Otomatis (diameter seperti payung golf), banyak pilihan warna dan bisa di kasih logo Perusahaanmuu..






Payung Terbalik
















Jual grossir souvenir payung promosi sablon cutom logo perusahaan hotel di denpasar bali, payung golf bali, payung lipat logo, jual payung golf logo di bali, jual payung logo di bali, jual payung bisa logo di bali, jual payung golf di bali, grosir payung golf di bali, grosir payung lipat di bali, jual payung logo untuk perusahaan di bali, jual payung untuk hotel di bali lombok, jual payung promosi, distributor payung di bali, suplier payung logo di bali, suplier payung promosi murah di bali, jual payung murah di bali, jual payung untuk event di bali, jual payung untuk promosi di bali lombok, jual payung promosi logo di lombok, jual payung promosi logo di bali, jual payung promosi logi di sulawesi, jual payung untuk promosi perusahaan di bali, jual payung untuk promosi perusahaan di lombok, jual payung printing logo di bali, jual payung lipat bisa printing logo di bali, jual payung golf promosi printing logo di bali.



















Komentar

  1. purchasing hotel di banyuwangi, barangkali ada penawaran yang berkaitan dengan kebutuhan hotel dan proyek bisa email di purchasing@ketapangindahhotel.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUPPLIER GELANG KARET/RUBBER, WRISTBAND, BAG TAG, LUGGAGE TAG RUBBER DENPASAR BALI

JUAL LANYARD TALI ID CARD CUSTOM LOGO DI DENPASAR BALI